Apa itu HARANKA?

hi guys pie kabare? sorry baru post, soalnya habis uts. oh ya langsung saja gue mau nepatin janji dari post ke 2. ok cekidot


masih ingatkah anda dengan janji gue? yap HARANKA disini gue dah ngadep laptop mau ngepost apa itu HARANKA. HARANKA itu singkatan dari HARy, ANan, ciKA :v ya bisa dikatakan HARANKA adalah cita cita gue and friends, HARANKA itu perusahaan Bus, karena gue and friends itu BMC, udah tau kan apa itu BMC, itu di postingan pertama ada tuh penjelasan singkatnya :3 gue and friends itu awalnya iseng pengin buat usaha, tapi lama lama jadi serius dan memutuskan membuat design bus mulai sekarang, baru jadi 2 design hehe ;v


udah dulu penjelasannya vroh ;v gue udah ngantuk nih, ok see u

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa itu HARANKA?"

Posting Komentar