Let Me Introduce Myself

hey kawan :D 


Ini postingan pertama gue. Gue masih nubi vroh, ini gue pengin buat blog karena gue pengin bercerita, so nek ora apik sorry ya.
langsung aja gak usah lama lama kita ke TKP
first post intro dulu ya biar kenal. Myname is Maftu. rumah gue gak dibawa :v*, rumah gue di Ajibarang, hobine aku kui main game.

gue itu suka bis jadi gue ikut kominitas namanya itu*apa hayo?yap Bis Mania Comunity:D pasti temen temen ada yang sudah tau?bagi yang belum tau harus tanya, malu bertanya sesat di jalan. Bis Mania Comunity itu biasa disingkat BMC. gue ikut komunitas itu gara gara ikut temen gue namanya Hary Sad. BMC di SMP gue membentuk sebuah organisasi namanya SBL. anggotanya Elga(udah lulus) Hary, Gue, Cika, Farid, dll *gue lupa namanya:V

sekian dulu ya post gue temen gue udah ngajak double date. maaf kalo post gue garing sekian ya trimakasih..

Sekian vroh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Let Me Introduce Myself"

Posting Komentar